Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Blokir Situs Di Mikrotik

Cara Blokir Situs Di Mikrotik. Ada 2 cara yang akan saya berikan pada artikel kali ini, cara pertama bisa sobat gunakan jika ingin blokir. Halo semua sobat engineer, berjumpa lagi dengan kami di nevtik kali ini kita akan mengomongkan mengenai proxy untuk memblok situs.

Blokir Situs dengan WebProxy di Mikrotik Berbagilah Selagi Bisa
Blokir Situs dengan WebProxy di Mikrotik Berbagilah Selagi Bisa from www.sibro21.org

Halo semua sobat engineer, berjumpa lagi dengan kami di nevtik kali ini kita akan mengomongkan mengenai proxy untuk memblok situs. Buat address list ip lokal. Ada 2 cara yang akan saya berikan pada artikel kali ini, cara pertama bisa sobat gunakan jika ingin blokir.

Web Pada Artikel Ini Kami Akan Menjelaskan Cara Blok Mac Address Di Mikrotik Kamu Bisa Cek Penjelasan Lengkap Dari Kami.


Web cara blokir situs di mikrotik. Buat address list ip lokal. Ada 2 cara yang akan saya berikan pada artikel kali ini, cara pertama bisa sobat gunakan jika ingin blokir.

Silahkan Buka New Terminal Dan Gunakan Skrip Dibawah Ini Untuk Memblokir Game.


Karena kebetulan kami pernah mengalaminya dan ingin. Web pada menu firewall, silakan pilih saja menu nat dan klik “+”. Lalu pada menu general, pilih outgoing interface “ether 4” sebagai via terhubung ke internet.

Web Cara Gonfigurasi Blocking Sites Pada Mikrotik


Pada tab action silahkan sobat pilih drop lalu klik ok. Web klik tab filter rules maka akan muncul jendela baru. Web agar bisa blokir situs dengan filter rule d.latar belakang karena blokir situs dengan filter rules dapat dikatakan blokir situs yang simpel e.alat dan bahan.

Tambahkan Skrip Blokir Mobile Legends.


Web hallo teman teman di video ini saya akan membahas tentang 4 cara yang saya ketahui untuk cara blok situs menggunakan mikrotik cara nya adalah : Web berikut cara blokir situs website tertentu di mikrotik. Selanjutnya sobat ikuti perintah seperti di bawah ini.

Web 2 Cara Blokir Sosial Media Di Atas Hanya Sebatas Contoh, Kamu Bisa Mengembangkannya Lagi Dengan Menggunakan Cara Di Atas.


Halo semua sobat engineer, berjumpa lagi dengan kami di nevtik kali ini kita akan mengomongkan mengenai proxy untuk memblok situs. Web blokir situs judi online di mikrotik paling ampuh.

Post a Comment for "Cara Blokir Situs Di Mikrotik"